Bulan Penuh Berkah, Brimob NTB Berikan Batuan Sembako DI Pondok Pesantren NW Mataram

  • Bagikan

Hukrimntb.com  |  Mataram – Kompi 1 Batalyon A Pelopor Berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan dengan memberikan Batuan Sembako di Pondok Pesantren NW Mataram. Rabu (29/3/2023).

Paket Sembako yang di berikan berupa Beras, mie instan, minyak goreng, dan berbagai macam bahan pokok lainnya.

Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Haekal A Miftah Melalui Bripka Lalu Ali Asgar Menjelaskan kegiatan Bantuan Sosial ini Rutin dilaksanakan walaupun di luar bulan suci ramadhan.

“Brimob NTB rutin memberikan bantuan sosial kepada pondok pesantren atau masyarakat yang kurang mampu, raga dan jiwa kita bergerak untuk terus melakukan kegiatan ini”. Ucap lalu ali Asgar.

Lanjutnya, bahwa bantuan sosial ini juga merupakan hubungan emosional antara Brimob NTB dengan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda NTB. Oleh karena itu, Brimob NTB yang diwakilkan oleh Kompi 1 Batalyon A Pelopor terpanggil untuk memberikan sedikit bantuan rezeki untuk Masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Selain Rutin memberikan Sembako, Personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor juga memberikan takjil gratis setiap hari selama bulan suci ramadhan, menjelang buka puasa untuk pengguna jalan raya dan masyarakat yang kurang mampu.

“ini wujud dari sinergitas dan memupuk rasa kekeluargaan Brimob NTB dengan masyarakat”. Tutup Ali Asgar”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *