Pengaturan Urai Kemacetan Menjelang Berbuka Puasa

  • Bagikan

Hukrimntb.com  |  Polsek Pringgabaya, Polres Lombok timur – Panit Lantas Polsek Pringgabaya Ipda Lalu M.Azhari bersama anggota piket SPKT lll melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas sore hari di perempatan jalan  Pringgabaya, Kamis (30/03/2023).

Pengaturan lalu lintas sore hari dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lintas) di wilayah Polsek Pringgabaya. Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 16.30 Wita difokuskan pada kelancaran arus lalu lintas.

Kapolres Lombok timur AKBP Hery Indra Cahyono, SH.,SIK.,MH, melalui Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH., mengatakan.

“Kegiatan pengaturan lalulintas ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Pringgabaya Polres Lombok timur yang telah ditempatkan di beberapa titik dengan tujuan untuk mengantisipasi apabila terjadinya kemacetan,” kata Kapolsek.

Dengan dilaksanakan pengaturan lalulintas sore oleh anggota Kepolisian, pengguna jalan dapat lebih teratur dalam berkendara di jalan raya. Namun demikian, anggota juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait Kamseltibcar Lintas.

“Tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga berusaha menghimbau warga agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas sesuai dengan peraturan. Sehingga tanpa adanya Polisi pun pengguna jalan dapat berkendara dengan tertib dan patuh hukum,” sambungnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *