Lakukan Patroli di Pelabuhan, Polsek Labuhan Badas Monitoring Aktivitas Dermaga

  • Bagikan

Hukrimntb.com  |  Sumbawa Besar – NTB, Demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Pelabuhan, Polsek Labuhan Badas rutin gelar patroli, Kamis (11/05/23) pagi.

Dipimpin langsung Kapolsek Labuhan Badas Ipda Rohmad Rondi, kegiatan patroli tersebut dilakukan dengan berkeliling di sekitar wilayah Pelabuhan Badas sekaligus memberikan himbauan kamtibmas baik kepada pekerja dan masyarakat yang beraktivitas di area pelabuhan.

Kapolsek Labuhan Badas mengatakan pihaknya intens melakukan patroli dialogis karena maraknya aktifitas bongkar muat di dermaga sehingga pihaknya harus menghimbau warga untuk tetap disiplin dalam bekerja dan utamakan keselamatan.

Selain itu, sambung Kapolsek, Bahwa dalam patroli tersebut, selain menjalankan fungsi pengamanan juga menjalin komunikasi dengan para petugas keamanan yang ada di lokasi tersebut untuk selalu waspada kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana.

“Kami sellau menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat yang ada di area pelabuhan untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas ” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *