Wujud Kedekatan, Bhabinkamtibmas Mapin Kebak Gotong Royong Bersama Warga

  • Bagikan

Sumbawa Besar-NTB, Bhabinkamtibmas Desa Mapin Kebak Kecamatan Alas Barat yakni Aipda Burhanuddin melaksanakan gotong royong bersama warga binaanya yang berlokasi di Dusun Ai Jati Desa Mapin Kebak, Jumat (19/05/23) pagi.

 

Kegiatan gotong royong yang dilakukan dalam rangka memperbaiki jalan desa dengan penimbunan tanah tersebut dilakukan secara bersama-sama dengan semangat gotong royong antar sesama.

 

Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi mengatakan bahwa sebagai Bhabinkamtibmas,sudah menjadi kewajibannya untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu.

 

“Tugasnya tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada gotong royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai Bhabinkamtibmas kita wajib hadir dan harus membantu warga” jelas Kapolsek.

 

Selain itu, lanjut Kapolsek, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di segala kegiatan yang ada di desa, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat. (Hps)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *