Cegah Lakalantas Malam, Sat Lantas Polres Gelar Patroli Blue Light

  • Bagikan

Hukrimntb.com | Lombok Utara – Sat Lantas Polres Lombok Utara Polda NTB Gelar Patroli Blue Light dan melakukan pengaturan lalu lintas bertempat di jalan raya Gangga, Senin malam 10/06/2024.

“Mewakili Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.Si, Kasat Lantas IPTU Bambang Tedy S., SH., M.I.Kom. menyampaikan Patroli di seputaran jalan raya Gangga ini dilakukan sekaligus melaksanakan pengaturan lalu lintas dan memberi teguran kepada pengendara sepeda motor agar menggunakan helm SNI, serta menghimbau untuk tertib dalam berlalulintas.

“ Patroli Blue Light ini kami laksanakan untuk mencegah terjadinya lakalantas, serta balap liar di jalan raya,”Ujar Kasat Lantas.

IPTU Tedy mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Utara untuk meningkatkan kewaspadaan saat mengendarai sepeda motor maupun pada saat mengendarai kendaraan roda empat.

“Kegiatan ini dilakukan demi terciptanya kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya dan kenyamanan bagi pejalan kaki yang melakukan aktifitas”, tutup Tedy.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *