Melalui Door to Door, cara Bhabinkamtibmas Desa Anyar Jaga Keamanan Wilayah

  • Bagikan

Hukrimntb.com | Lombok Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Bayan Polres Lombok Utara melaksanakan DDS, ( Door to Door System ) sambang Desa, silaturahmi, patroli malam dan memberikan himbauan kamtibmas

bertempat di Dusun Telaga Banyak, Desa Anyar, Kecamatan Bayan KLU, Selasa 11/06/2024.

Mewakili Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.Si, Kapolsek Bayan IPTU I Made Widiartha menyampaikan Bhabinkamtibmas Desa Anyar Bripka M. Saefulloh, melaksanakan DDS, dengan sasaran rumah salah seorang warga di wilayah hukumnya yakni, Irahadi untuk memberikan himbauan agar selalu waspada dengan mengaktifkan kembali ronda malam.

“Hal ini bertujuan untuk mencegah kasus tindak pidana 3C, cegah terjadinya TPPO dan tidak mudah percaya dengan berita hoax yang tidak jelas narasumbernya yang dapat menjadingangguan Kamtibmas,”Ujar Kapolsek.

IPTU I Made Widiartha menegaskan kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah – tengah warga, masyarakat agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dengan bhabinkamtibmas untuk menciptakan sitkamtibmas di wilayah hukumnya.

“sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bayan bisa terjaga dengan aman dan kondusif” Pungkas Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *