Rumah Tak Layak Huni di Lombok Tengah Dibedah Polisi Untuk Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78

  • Bagikan

LOMBOK TENGAH – Polres Lombok Tengah bedah rumah warga kurang mampu di Dusun Otak Desa Puyung Kecamatan Jonggat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78.

Rumah yang dibedah ini merupakan rumah salah satu warga yang sudah tak layak huni dan sudah sepatunya mendapatkan bantuan ini.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kabag Logistik Kompol Suherdi saat di lokasi, Rabu (12/6), mengatakan pihaknya bersama tim sebelumnya melakukan survei kepada penerima bantuan bedah rumah.

“Sebelumnya Tim yang dipimpin Kasat Binmas melakukan survei dan pengukuran rumah warga yang rumahnya akan dibedah,” katanya.

Dia menyebutkan bahwa satu unit rumah yang menjadi sasaran bedah rumah adalah milik salah seorang warga atas nama bapak Pejek dan ibu Bayem di Dusun Otak Desa Puyung Kecamatan Jonggat.

Selain melaksanakan bedah rumah kata Suherdi, pihaknya juga membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat.

“Kami juga membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat,” ujarnya.

Suherdi berharap melalui program bedah rumah dan bansos dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga bantuan ini dapat diterima dan di manfaatkan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *