Treiler Pengangkut Alat Berat Jatuh Terguling ke Sungai Jembatan Desa Sajang Sembalun

  • Bagikan

Hukrimntb.com | Lombok Timur – Truk pengangkut alat berat jenis Nissan Diesel jatuh ke ke Sungai Jembatan Desa Sajang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Peristiwa ini terjadi pada Selasa sore, (11/06/2024), sekitar Pukul 17.56 Wita.

Dari keterangan pengguna jalan, truk yang mengangkut alat berat tersebut jatuh ke tepi jurang jembatan Desa Sajang.

Kejadian ini, diduga akibat pengemudi memaksa kendaraannya nanjak di tanjakan yang terjal. “Terlalu di paksakan nanjak,”tutur Opik, seorang pengguna jalan.

Kapolsek Sembalun, AKP Wahyu Indrawan, dikonfirmasi ini membenarkan kejadian kecelakaan di Jalan Raya Sembalun, Desa Sajang Kecamatan Sembalun tersebut.

Ia mengatakan, kecelakaan lalu lintas OC (off Control) merupakan Mobil Nissan CWB 450 PHN, Model Trailer warna Putih dengan Nopol B 9741 EI yang mengangkut alat berat.

Mobil Nissan ini dikemudian oleh Amir Hasyim (38). Ia membawa dua orang penumpang dan Alat Berat. “Pengemudi dan penumpang selamat, tidak ada luka,” kata Wahyu.

Kronologis kecelakaan ini dituturkan Wahyu, bahwa kendaraan jenis Trailer ini datang dari arah sambelia membawa alat berat menuju Sembalun.

Pada saat di TKP, kondisi jalan terjal mengakibatkan kendaraan tersebut tidak kuat nanjak dan mengalami rem blong hingga jatuh ke bawah sungai kanan jalan.

“Untuk kendaraan beserta alat berat yang dimuat, belum bisa dievakuasi,” terang Wahyu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *