Sambut HUT Bhayangkara ke- 78, Polres Sumbawa Bakti Sosial Salurkan Air Bersih

  • Bagikan

Hukrimntb.com | Sumbawa Besar, NTB – Menjelang HUT Bhayangkara ke-78 Polres Sumbawa Polda NTB menggelar bakti sosial, memberikan bantuan air bersih di Desa Labu Sawo Kec. Moyo Utara, Rabu (12/06/24).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta bersama jajarannya tersebut membawa 1 unit mobil tanki air Polres Sumbawa guna menyalurkan air bersih ke rumah-rumah masyarakat.

Bantuan air bersih Polres Sumbawa tersebut disambut gembira warga. Mereka membawa berbagai alat untuk menampung air seperti jerigen, ember, galon. Sejak pagi, warga telah mengantri untuk mendapatkan air bersih.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Kasat Samapta IPTU Tahir Lantu mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan air bersih tersebut merupakan bentuk kepedulian Polru khususnya Polres Sumbawa kepada sesama.

Ia juga berharap lewat kegiatan bakri sosial pendistribusian air bersih tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih terlebih memasuki musim kemarau saat ini.

“Sehingga hari ini kami hadir paling tidak sudah bisa mengurangi sedikit beban masyarakat terkait kebutuhan air bersih. Mudah-mudahan air yang ada ini dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk kebutuhan rumah tangga,” ungkap Kasat.

Kasat juga mengungkapkan kegiatan penyaluran air bersih tersebut akan kembali dilakukan oleh pihaknya secara bertahap guna membantu masyarakat yang memerlukan bantuan khususnya kebutuhan air bersih. (Hps)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *