Sinergitas TNI-Polri Kunci Keberhasilan Pengamanan MTQ XVII Kecamatan Mpunda

  • Bagikan

Hukrimntb.com | Kota Bima, NTB (7 Juli 2024 ) – Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XVII tingkat Kecamatan Mpunda Kota Bima tahun 2024 M, yang berlangsung di Kelurahan Mongggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, TNI dan Polri memperlihatkan sinergitas yang kokoh pada Sabtu (6/7/2024).

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata S.I.K., S.H melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun menjelaskan bahwa kegiatan yang berlangsung di Halaman SMA Al Hidayah mendapatkan pengamanan optimal dari kedua institusi tersebut.

Kehadiran personel TNI dan Polri tidak hanya terlihat dalam jumlah yang memadai, tetapi juga dalam kerjasama yang erat dalam setiap tahap pengamanan.

“Sinergitas TNI dan Polri adalah kunci keberhasilan pengamanan MTQ kali ini. Kami bekerja bersama untuk memastikan acara ini berlangsung tanpa kendala dan menciptakan suasana yang kondusif,” ungkap Aipda Nasrun.

Selain pengamanan, kolaborasi TNI dan Polri juga terlihat dalam mendukung kelancaran dan koordinasi antar instansi. Hal ini memastikan bahwa pelaksanaan MTQ dapat berjalan dengan efisien dan sukses.

Dalam suasana kebersamaan ini, TNI dan Polri menegaskan komitmen mereka untuk terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XVII tingkat Kecamatan Mpunda tahun 2024 M menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi ini tidak hanya menjadi keharusan, tetapi juga sebuah kekuatan yang mampu menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *