Kapolres Loteng Dan Bhayangkari Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran.

  • Bagikan

Hukrimntb.com | Lombok Tengah (NTB) – Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, S.I.K bersama pejabat utama dan Bhayangkari mengunjungi pos pengamanan lebaran 2024.

AKBP Iwan mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran pada pengamanan libur panjang Idul Fitri 1445 H serta memberikan dukungan moral kepada petugas yang melaksanakan pengamanan.

“Ini untuk memastikan kesiapan pengamanan dan memberikan dukungan moral kepada petugas yang melaksanakan pengamanan,” kata Iwan.

Dalam Kesempatan Tersebut Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berpesan kepada personel agar melaksanakan tugas dengan baik dan Ikhlas serta menjaga sinergitas dengan Instansi terkait. Tingkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan potensi  munculnya gangguan kamseltibcar lantas, pada arus mudik dan gangguan kamtibmas hingga terorisme

”Untuk Itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melakukan tugas dan tetap jaga kesehatan” Ujarnya.

Iwan menambahkan, selain memberikan dukungan moral ketua Bhayangkari bersama pengurus juga memberikan bantuan logistik berupa paket makanan dan minuman kepada personel gabungan yang melaksanakan pengamanan.

Kapolres berharap dengan adanya kunjungan tersebut dapat meningkatkan semangat dan kinerja personel yang sedang melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat.

“Dengan ini, kami berharap personel bisa lebih semangat dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *