Kapolres Lotim Turun Kampung Langsung Wujud Kepedulian Terhadap Lingkungan

  • Bagikan

Hukrimntb.com  |  Polres Lombok timur – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan masyarakat, terlebih memasuki musim penghujan, Polres Lombok timur menerjunkan personilnya bersama TNI dan masyarakat untuk bahu-membahu membersih saluran di dusun Gubuk Masjid Desa Banjar Sari dan kali jembatan luang tuna di wilayah Kecamatan Labuhan Haji, Jumat (25/11/2022).

Kegiatan sosial bersama elemen masyarakat ini juga sebagai antisipasi banjir di musim hujan.

Turut hadir langsung dalam kegiatan Aksi bersih bersih ini, Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono,SH.S,IK.MH. bersama para PJU dan unsur Forkompicam Kecamatan Labuhan Haji.

Kapolres Lombok timur AKBP Hery Indra Cahyono,SH.S.IK.MH.”menyampaikan, kebersamaan bersama warga dengan menggelar kerja bakti massal diharapkan bisa terlaksana rutin dan lingkungan semakin terjaga. Di musim hujan saat sekarang, Kapolres meminta warga,harus siap dan waspada,karena pada musim hujan timbulnya wabah penyakit demam berdarah maupun bencana banjir.

“Rutin membersihkan selokan dan lingkungan tempat tinggal di wilayahnya masing-masing, sehingga apa bila terjadi turun hujan aliran air bisa lancar dan tidak terjadi banjir,”ucap AKBP Hery

Kerja bakti dilingkungan tempat tinggal agar terus digalakkan dan menjadi perhatian bersama.

Kapolres juga tak bosan mengingatkan warga masyarakat untuk saling menjaga kebersihan dan jangan buang sampah sembarangan.

Kapolres juga berpesan, kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama – sama menjaga kesehatan dan Polri akan selalu  siap membantu masyarakat dalam mengantisipasi rawan banjir di musim hujan ini karena intensitas curah hujan yang tidak menentu.”tutur kapolres AKBP Hery Indra Cahyono.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *