Wujud kepedulian Terhadap Sesama, Bhabinkamtibmas Polres Lotim Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah Kepada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
HUKRIMNTB.COM  |  Polres Lombok timur –  Bhabinkamtibmas Desa Bagek Papan Anggota Polsek Pringgabaya Bripka Agus Salim telah membagikan bantuan kelengkapan sekolah kepada warga binaannya. Hal tersebut dilakukan, dalam rangka guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Sabtu (18/02/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud peduli Karo logistik polda NTB Melalui Bhabinkamtibmas membagikan bantuan Sepatu ket dan berharap dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan manfaat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Binaannya.

Pemberian bantuan berupa paket sekolah yang terdiri dari sepatu, buku tulis, dan tas kepada warga binaan yang kurang mampu sekaligus upaya mendekatkan diri dengan warga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan.

Kapolres Lombok timur AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH menyampaikan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pringgabaya jalin hubungan baik dengan warga binaanya, salah satu caranya yang langsung menyentuh warga membantu warga Binaannya memberikan paket perlengkapan sekolah yang kurang mampu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *