Kapolres Lombok Utara Ajak Semua PJU Lakukan Safari Ramadhan

  • Bagikan

Hukrimntb.com | Lombok Utara, NTB – Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. bersama PJU Polres Lombok Utara dan tim Safari Ramadhan Kabupaten Lombok Utara yang, di pimpin wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Ridawan ST.M.Eng., melaksanakan

Safari Ramadhan, silahturahmi dan di lanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat tarawih berjemaah di Masjid Al Mujahidin Dusun Lokok Rangan Desa Kayangan Kecamatan Kayangan KLU, Senin malam 1/4/2024.

Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa Pejabat Utama Polres Lombok, Wakil bupati dan tim Safari Kabupaten Lombok Utara dan disambut oleh Kapolsek Kayangan Iptu Agus Sugianto Sh. bersama personel Polsek Kayangan dan jemaah masjid Al Mujahidin di Dusun Lokok Rangan.

Kegiatan Safari Ramadhan di rangkaian dengan pemberian bantuan semen dari Kapolda NTB Irjen Pol. R. Umar Faroq S.H.,M.Hum. yang di serahkan oleh Kapolres Lombok Utara kepada pantia masjid dan dilanjutkan dengan ceramah Ramadhan oleh toko agama setempat saat menunggu untuk berbuka puasa bersama di Masjid Al Mujahidin Lokok rangan Desa Kayangan.

Kunjungan Tim Safari Ramadhan Polres Lombok Utara diharapkan dapat memperkuat ukhuwah antara tokoh agama dan keluarga besar Polres Lombok Utara, Pemerintah Daerah lebih khusus Polsek Kayangan, guna menjaga hubungan silaturahmi selama bulan suci Ramadhan 1445 H agar terjalin dengan baik.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan ucapan permohonan maaf dari Bapak Kapolda NTB karena beliau tidak bisa hadir bersama kita disini , mengingat ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan, di samping itu Bapak Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi masyarakat Kabupaten Lombok Utara yang sudah bersama – sama menjaga harkamtibmas Pra Pemilu hingga Pasca Pemilu di tahun 2024 sehingga Pemilu di Kabupaten Lombok Utara dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ini berkat komunikasi, koordinasi dan kolaborasi kita semua.

Di samping itu Kapolres terus menekankan kepada anggotanya agar selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, serta berikan win – win solution kepada masyarakat jika ada permasalahan di tengah masyarakat dan yang tidak kalah penting jangan sakiti hati masyarakat, ucapnya.

semoga dengan hadirnya Tim Safari Ramadhan ini dapat bermanfaat untuk warga masyarakat Kayangan ”katanya.

Kapolres berpesan semoga apa yang telah kita perbuat di hari yang penuh Maghfirah ini mendapatkan pahala. Serta bisa meningkatkan iman dan taqwa kita semua kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.” Tutup Kapolres.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *