Konsisten, Bertahun-tahun Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Tetap Setia Santuni Lansia

  • Bagikan

 hukrimntb.com – Sejumlah personel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, bersama donator dari PT. Pewete, tetap konsisten melakukan kegiatan Jum’at Berkah, Jum’at (20/11).

Kegiatan Jumat berkah yang rutin dilaksanakan pada setiap minggunya, kali ini dilaksanakan di Belakang Asrama TNI AL, yaitu di Dusun Lembar Barat Desa Lembar Selatan, Kec. Lembar, Kab. Lombok Barat.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Polres Lombok Barat Iptu I Made Dharma. Y.P,S.T.K.S.I.K., mengatakan program ini merupakan Kerjasama dengan pihak-pihak yang turut berpartisipasi.

“Tidak terasa, telah bertahun-tahun kegiatan ini tetap berjalan, juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak diantaranya PT. PEWETE Bahtera Kencana,” ungkapnya.

Program Jum’at Berkah ini sendiri bentuknya yaitu, melakukan kunjungan silaturahmi dan Bakti Sosial menyerahkan sembako terhadap warga masyarakat yang membtuhkan.

“Menyasar kepada Masyarakat yang benar-benar membutuhkan seperti para Lansia, yang juga terkena dampak kesulitan ekonomi akibat covid 19,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, mengajak Partisipasi masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan dihimbau terhadap masyarakat untuk Patuh dan mentaati Perda NTB No. 7 tahun 2020.

“Dimana diatur tentang Penggulangan Penyakit Menular serta Disiplin menggunakan masker, menerapkan protokol kesehatan covid -19,” imbuhnya.

Ini sangat erat kaitannya dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

“Mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Lombok Barat dan khususnya masyarakat sekitar Kawasan Pelabuhan Lembar, sebagai salah satu pintu masuk dan keluar di NTB,” tandasnya.

Dikatakan pula, sebagai sumber dana yang diperoleh dalam kegiatan program jumat berkah ini, berasal dari patungan anggotanya dan donator yang turut terlibat dalam kegiatan ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *