Diduga Pengedar Sabu, Pemuda kel. Penatoi Kota Bima dibekuk

  • Bagikan

 

Bima – Sat Resnarkoba Polres Bima Kota mengungkap peredaran Narkoba di Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Seorang pemuda berinisial, MJ (25) diduga sebagai pengedar sabu-sabu kelurahan setempat dibekuk, Rabu (2/12) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota, IPTU Ramli menyampaikan penangkapan tersebut berdasarkan informasi masyarakat. Kemudian tim Opsnal menyelidiki kebenaran informasi tersebut. Dari hasil penyelidikan di rumah MJ sering dijadikan sebagai tempat jual beli Narkoba dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

“Tim mengetahui MJ sedang menguasai sabu-sabu. Kemudian tim menggerebek dan mengamankan MJ yang sedang duduk dalam kamarnya,” ujar Ramli.

Sebelum melakukan penggeledahan, tim memanggil ketua RT setempat untuk menyaksikannya. Dari hasil penggeledahan tim temukan sabu-sabu dengan berat bruto 2,32 gram dan penunjang lainnya. Barang bukti sabu-sabu tersebut disimpan terduga pelaku di laci meja di kamar tidurnya.

“Barang bukti sabu-sabu dan penunjang lainnya beserta terduga pelaku MJ sudah kita amankan ke Sat Resnarkoba Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *