Polsek Sekotong Evakuasi Warga Tersengat Listrik di Pohon Kelapa

  • Bagikan

hukrimntb.com – Nasib Na’as seorang laki-laki warga Kecamatan Sekotong, Lombok Barat tersengat listrik hingga mengakibatkan luka-luka pada sekujur tubuhnya, Kamis. (10/12)

Ia tersengat listrik saat hendak memanjat untuk memangkas beberapa janur yang berada di salah satu pohon kelapa didaerah tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Kapolsek Sekotong IPTU I Kadek Sumerta, S.H., bersama personilnya langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

“Kami segera menuju lokasi untuk mengecek dan bersama warga melakukan evakuasi terhadap korban,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Sekotong mengungkapkan korban naas tersebut berasal dari Dusun Gebang Tebel Desa Pelangan Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat yang berprofesi sebagai petani.

“Korban merupakan warga Dsn. Gebang Tebel Desa Pelangan Kec. Sekotong bernama Saudara Made Parse (40) yang berprofesi sebagai seorang petani yang saat itu memanjat salah satu pohon kelapa untuk mengambil janur,” ungkapnya.

Atas peristiwa tersebut, Korban mengalami beberapa luka bakar pada sekujur tubuhnya dan segera dibawa pada puskesmas terdekat untuk dilakukan perawatan intensif.

“Korban mengalami luka bakar di kaki kanan, kaki kiri dan di perut korban dan masih dalam perawatan di Puskesman Pelangan dan rencananya akan segera diujuk kerumah sakit Gerung untuk perawatan yang lebih intensif,” terangnya.

Dari kejadian tersebut, Polsek Sekotong bersama Bhabinkamtibmas Desa Pelangan Kecamatan Sekotong segara mengamankan TKP tersebut dan menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati hati terhadap aktivitas yang dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *