Berita  

Polres Sumbawa Tingkatkan Patroli Memasuki Tahapan Rapat Pleno Terbuka Tingkat PPK

Sumbawa, Memasuki tahapan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK, untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Polres Sumbawa, BKO Polda dan Brimob tingkatkan patroli di beberapa lokasi, sabtu (12/12).

Pelaksanaan Patroli dibagi tujuh regu, masing-masing regu dipimpin Perwira pengendali (Padal) dan patroli dilaksanakan 1X24 jam setiap 3 jam bergantian regu secara terus menerus.

Kegiatan patroli yang di mulai pukul 09.00 wita tersebut diawali dengan apel dan APP yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Iptu Mulyadi, SH. sebagai padal regu satu.

Kasat Sabhara Iptu Mulyadi, SH. mengatakan awalnya patroli menuju kantor Bawaslu dilanjutkan ke kantor KPU memberikan penekanan kepada anggota jaga Bawaslu dan anggota jaga KPU agar tetap waspada, awasi tamu yang keluar masuk, ujarnya.

Patroli dilanjutkan ke kantor Sekretariat PPK Labuan Badas yang sedang melaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di aula kantor Camat Labuan Badas situasi aman, ucapnya.

Selanjutnya patroli menuju kantor Sekretariat PPK Sumbawa yang juga sedang berlangsung rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di aula kantor Kelurahan Brang bara situasi aman, dilanjutkan ke kantor PPK Unter iwis yang juga sedang melaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, serta mengakhiri patroli ke gudang logistik KPU Sumbawa, tutup Mulyadi.
(Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.