Personel Pos Pengamanan Kediri Lombok Barat Berhasil mengamankan diduga pelaku tabrak lari

  • Bagikan

hukrimntb.com – Personel Pos Pengamanan Kediri Berhasil mengamankan diduga pelaku tabark lari, yang tejadi di Jln Saleh Hambali Tepatnya di Jalur utama Depan SD 1 Bengkel Desa Bengkel Kec. Labuapi Kab. Lombok Barat, Selasa (29/12).

Berkat kesigapan Anggota Kepolisian, Terduga Pelaku dan kendaraannya sempat dikerumuni masa, sehingga langsung dilakukan Tindakan evakuasi.

Kapospam Kediri Ipda Sutrisno mengatakan Pengejajaran dan penangkapan  ini terjadi berawal dari kegiatan Patroli Anggota Pospam, dan diPeroleh Infomasi dari masyarakat bahwa telah terjadi Kecelakaan Lalulintas di TKP.

“Kecelakaan Lalulintas melibatkan Satu Unit mobil Fortuner dengan Sepeda Motor Roda Tiga, yang menyebabkan dua korban luka-luka,” ungkapnya.

Menurut informasi warga, kendaraan Mobil Portuner warna Hitam tersebut datang dari arah Utara dan menabrak kendaraan Sepeda motor roda tiga yang sedang berada di Bahu jalan.

“Diduga karena panik, pengendara Mobil Portuner warna Hitam tersebut langsung melarikan diri,” ucapnya.

Ipda Sutrisno menuturkan, berdasarkan informasi ini, Anggota Pos Pam yang melaksanakan Patroli tersebut langsung melakukan pengejaran

“Dengan adanya informasi tersebut maka anggota Pos Pam Kediri menuju TKP dan melakukan pengejaran, kemudian anggota patroli melihat Mobil Portuner warna Hitam sedang di kerumuni oleh masa,” terangnya.

Untuk menghindari aksi masa,  anggota Pos Pam langsung mengambil tindakan mengamankan  Pengendara dan Mobil Portuner warna Hitam itu ke Pos Pam Kediri.

“Setelah Pospam kediri mengamankan pelaku dan membawanya ke Pospam kediri, kemudian  Anggota Laka Lantas Res Lobar mendatangi TKP, untuk pengecekan dan olah TKP,” ujarnya.

Terduga Pelaku berinisial SA ini, akhirnya berhasil di evakuasi dari Pos Pam Kediri ke Polres Lombok Barat untuk di lakukan pemeriksaan.

“Dengan adanya kejadian tersebut, kami langsung menemui kepala Dusun setempat, menghimbau keluarga korban dan masyarakat agar tidak melakukan aksi melanggar hukum,” imbuhnya.

Menurutnya kini kasus kecelakan ini telah ditrangani oleh Unit Lakalantas Polres Lobar dan menghimbau agar menyerahkan penyelesaian permasalahan tersebut ke Pihak Kepolisian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *