Terpeleset di Tambak, Kakek di Lambu Meninggal

  • Bagikan

Kota Bima,(13/01) – Warga Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Selasa (12/01) malam kemarin , digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di tambak belakang sekitar SMKN 1 Kelautan. Diduga korban jatuh terpeleset di tambaknya pada Selasa sore.

Setelah diidentifikasi, korban disebutkan Kapolres Bima Kota Melali Kasubag Humas Ipda Ridwan, HM Ali, usia 70 tahun yang juga merupakan seorang warga Dusun Panta Paju RT 06/03 Desa Soro Kecamatan Lambu.

Diceritakan Ridwan berdasarkan pengakuan sejumlah saksi, Selasa sore sekitar pukul 15.40 WITA, korban keluar dari rumah hendak mengecek keadaan tambak miliknya yang berada di Belakang SMKN 1 Kelautan Bima.

“Kemudian sekitar pukul 17.30 WITA keluarga korban mencari keberadaan korban karena korban belum juga kembali dari tambaknya dan sekitar pukul 18.00 WITA akhirnya keluarga korban menemukan korban sudah tak bernyawa,” bebernya kepada wartawan Selasa malam.

Jasad korban lanjut Ridwan, mengapung di tambak milik korban sendiri dan sekitar pukul 18.30 WITA korban dievakuasi oleh keluarganya di rumah duka dengan suasana isak tangis.

“Di tubuh korban ditemukan luka lecet di bawah mata kiri dengan panjang sekitar 0,5 centimeter,” tuturnya. Meski ditemukan luka katanya, pihak korban tidak ingin melanjutkan hal tersebut secara hukum dan menerima kematian korban dengan ikhlas.

Karena pihak keluarga meyakini, kematian korban diduga kuat karena terpeleset dari pinggir tambak dan jatuh ke dalam tambak sehingga korban tidak sadarkan diri, serta mengingat usia korban sudah lanjut usia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *