Berikan Pelayanan Maksimal Ke Masyarakat,Petugas Pos Yan Poto Tano Lakukan Ini

  • Bagikan

Hukrimntb.com  |  Sumbawa Barat – Tidak ada hentinya, pihak kepolisian dan instansi terkait melakukan operasi Ketupat Rinjani 2022 oleh Kepala Pos Pelayanan Pelabuhan Poto Tano.

Kegiatan itu dilakukan, pada Selasa, 03 Mei 2022 pukul 10.15 Wita di pos pelayanan Pelabuhan Poto Tano, dalam operasi itu dilakukan patroli dialogis dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia juga mengatakan, patroli dialogis tersebut, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang menggunakan jasa penyebrangan dengan wajib menggunakan masker, wajib membawa handsainitizer, cuci tangan dengan air dan sabun, menjaga jarak dan tidak berkerumunan.

Di kesempatan itu, diberikan teguran kepada pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja yang dapat menimbulkan keramaian. “Hasil yang dicapai dalam operasi yaitu terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Eddy menambahkan, polisi di posyan pelayanan Poto Tano mengarahkan pemudik arus balik yang membawa anak kecil untuk menunggu di tempat teduh di area yang sudah di sediakan agar anak-anak tidak kepanasan atau kena debu atau asap kendaraan.

“Cukup yang ngantri di loket pengendaranya saja atau orang tuanya, sementara penumpangnya boleh turun menunggu didalam di tempat sejuk. alhamdulilah, situasi aman tertib dan kondusif,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *