Daerah  

Polresta Mataram Siagakan 145 Personel Pantau Antisipasi Pelantikan Pengurus Pura Lingsar Periode 2022 – 2027

Hukrimntb.com  |  Lingsar – Dalam rangka Pelantikan Pengurus Pura Lingsar Periode 2022 – 2027, Polresta menggelar apel kesiapan pengamanan dipimpin Kepala Bagian Operasional Kompol I Gede Sumandra Kerthiawan SH MH dengan melibatkan 145 personel terdiri gabungan Fungsi. Jumat, (06/05).

Kegiatan yakni Pelantikan Pengurus Pura Lingsar Lombok masa Bhakti periode 2022-2027 prosesi kegiatan keagamaan ini kami prioritaskan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Lingsar, ujar Kompol Gede.

” Kepada personel dengan melakukan pemantauan, pengaturan lalin dan penjagaan serta mengedepankan sikap humanis ”

Dengan melakukan koordinasi dengan instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan panitia guna terciptakan suasana yang harmonis dan berkesinambungan sekaligus penerapan protokol kesehatan covid-19, tandasnya

Kegiatan keagamaan ini sangat sakral dan bukti keharmonisan kerukunan umat beragama yang kita sebagai umat yang beragama harus terus dijaga kesuciannya.

Pihaknya juga mengimbau ” Mari kita jaga keamanan, persatuan dan kesatuan, bergandeng tangan, tidak ada perpecahan dan tidak ada perbedaan guna wujudkan stabilitas Kamtibmas yang kondusif”, tutup Kompol Gede.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.