Usai Pengamanan Lebaran Topat, Polsek Labuapi Tancap Gas Kegiatan Vaksinasi

Usai Pengamanan Lebaran Topat, Polsek Labuapi Tancap Gas Kegiatan Vaksinasi

Lombok Barat, NTB – Usai Pengamanan Lebaran Topat, Polsek Labuapi kembali Tancap Gas Kegiatan Vaksinasi di Wilayahnya, Selasa (10/5/2022).

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia. Untuk Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 (Booster), serta untuk Anak anak, Remaja Remaja dan Masyarakat umum di wilayah Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat.

“Untuk Lokasi ada dua gerai yakni Puskesmas Perampuan, dan Puskesmas Labuapi dengan total capaian sebanyak 54 Orang,” ungkapnya.

Terdiri dari Dosis 1 sebanyak 5 Orang, Dosis 2 sebanyak 5 Orang, Dosis 3 sebanyak 44 Orang sehingga jumlah keseluruhan hari ini sebanyak 54 Orang.

Untuk kelancaran kegiatan ini, selain melakukan pengamanan, personil Polsek Labuapi juga melaksanakan patroli dan monitoring.

Antara lain di Puskesmas Perampuan serta memberikan himbauan Kamtibmas secara Humanis kepada masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid 19.

“Terimakasih dan memberi apresiasi kepada masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi. Bagaimanapun juga, vaksinasi ini adalah untuk kebaikan kita semua,” ucapnya.

Dalam membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity Masyarakat, sehingga Kesehatan masyarakat tetap terjaga.

“Sehingga pada kesempatan ini, kami menghimbau kepada Masyarakat yang merasa belum melaksanakan vaksinasi atau belum menyelasaikan dosis vaksinasi untuk melaksanakannya. Dengan mendatangi gerai-gerai vaksinasi terdekat, dan vaksinasi ini gratis,” imbaunya.

Namun demikian, untuk lebih mengefektifkan capaian vaksinasi ini, kapolsek mengaku lebih berperan aktif melakukan himbauan. Dalam setiap kegiatan rutin jajarannya, seperti dalam kagiatan patrol, maupun kegiatan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.