Kapolres Apresiasi Antusiasme Warga Lombok Tengah Sambut Peserta Latsitarda

Hukrimntb.com  |  LOMBOK TENGAH,(NTB) – Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, mengapresiasi antusiasme warga Kabupaten Lombok Tengah yang menyambut peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLII tahun 2022.

“Kita akan mengawal selama kegiatan Latsitardanus 2022 yang akan dilaksanakan di wilayah hukum Polres Lombok Tengah,” kata AKBP Hery, di Praya, Sabtu (14/5).

Kapolres mengatakan, kegiatan Latsitarda akan dimulai dari tanggal 15 Mei hingga 14 Juni mendatang yang akan dilaksanakan di empat kecamatan yakni kecamatan Praya, Batukliang Utara, Praya Barat dan Pujut.

Yang akan melaksanakan latihan di Lombok Tengah yakni Satuan Latihan (Satlat) Elang yang menaungi taruna akademi angkatan udara dengan jumlah sekitar 200 dari peserta Akademi Angkatan Udara (AAU), Akademi Militer (Akmil), Akademi Angkatan Laut (AAL), Akademi Kepolisian (AKPOL) dan IPDN.

“Dimasing-masing Kecamatan, nanti para peserta akan melakukan sejumlah program seperti program pembangunan fisik dan non fisik,” jelas Kapolres.

Usai diterima di pendopo Bupati Lombok Tengah kata AKBP Hery, seluruh peserta Latsitarda langsung bergeser menuju kecamatan tempat latihan masing-masing dengan dikawal oleh personel Polres Lombok Tengah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.