Berita  

Melalui Kegiatan Patroli, Polsek kediri Gencarkan Himbauan Prokes dan vaksinasi di Pasar Kediri

Melalui Kegiatan Patroli, Polsek kediri Gencarkan Himbauan Prokes dan vaksinasi di Pasar Kediri

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan patroli dialogis Polsek Kediri di pasar kediri Desa Kediri induk Kecamatan kediri Lombok Barat, merangkaikannya dengan himbauan vaksinasi, Jumat (13/5/2022).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Heri Santoso mengatakan Polsek Kediri mengingatkan dan menghimbau warga masyarakat yang ada di pasar kediri.

“Menghimbau bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi tahap dua dan tiga segera ke lokasi gerai-gerai vaksin. Yang mana gerai caksin ini sudah menyiapkannya atau langsung ke Puskesmas kediri,” ajaknya.

Dalam kegiatan tersebut KASPKT III bersama Personil SPKT III Polsek Kediri sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas. Agar masyarakat untuk berhati-hati terhadap lingkungan sekitarnya sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap keamanan sekitar. Kemudian mengingatkan untuk tetap berhati-hati di jalan, maupun di lingkungan sekitar rumah.

“Dalam kegiatan tersebut, KASPKT III bersama Personil SPKT III Polsek Kediri melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” katanya.

Guna memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 serta Mengecek Situasi di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Kediri Antisipasi Kerawanan Kamtibmas lainnya.

“Secara umum situasi kamtibmas masih aman dan landai, untuk vaksinasi juga telah melakukan berbagai upaya. Termasuk menyediakan layanan vaksin secara mobile, pada sela-sela kegiatan himbauan Prokes,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.