Sembari Berikan Edukasi, Satgas Banops Ops Keselamatan Polresta Mataram Bagikan Masker Gratis

Hukrimntb.com  |  Mataram – Pergelaran Pelaksanaan Operasi Keselamatan Rinjani 2022 di wilayah Polresta Mataram memasuki Hari ke 8 untuk 14 hari kedepan, melalui kegiatan edukasi dan sosialisasi tertib berlalu lintas Satgas Banops (Satuan Tugas) bantuan operasi sembari membagikan brosur, masker dan hand sanitizer secara gratis kepada masyarakat di jalan R. Suprapto. Depan Hotel Mataram Square, Kecamatan Ampenan. Sabtu, (21/5/2022)

Selain target operasi untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, di masa pandemi Covid-19 ini, juga diimbangi dengan kegiatan antisipasi penyebaran covid-19 melalui pembagian brosur, masker dan hand sanitizer gratis.

Kasatgas Banops Keselamatan Rinjani 2022, Kompol M. Riza Kabag SDM Polresta Mataram melalui Ipda I N. Ardi Wibawa Ps.Kasubbag Bekpal Bag Log Polresta Mataram menyampaikan pembagian masker dan hand sanitizer gratis sebanyak 150 pcs disediakan sekaligus pembagian brosur keselamatan kepada masyarakat, ujarnya

“Selain itu kita juga membantu memberikan imbauan protokol kesehatan covid-19 kepada kendaraan yang melintas di Jalan R. Suprapto, depan Hotel Mataram Square baik roda 2 dan roda 4 “.

Berbagai bentuk kegiatan imbauan tertib berlalulintas, taat protokol kesehatan, kampanye keselamatan penyuluhan tertib berlalulintas serta sosialisasi Ops Keselamatan Rinjani 2022 kepada masyarakat juga dilakukan penindakan kasat mata pelanggaran lalu lintas, tambahnya.

Kasi Humas Polresta Mataram Iptu Siswoyo, SH dalam kesempatannya berharap, melalui kegiatan ini dapat tercipta Kamseltibcar lantas dan masyarakat Kota Mataram dapat terhindar dari Virus Covid-19, pungkas Kasi Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.