Berita  

Patroli Blue Light Polsek Lembar, sekaligus Lakukan Patroli Non Yustisi Mobile

Patroli Blue Light Polsek Lembar, sekaligus Lakukan Patroli Non Yustisi Mobile

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli Blue Light Polsek Lembar, merangkaikannya dengan kegiatan patroli non Yustisi mobile, Minggu (2/10/2022).

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH. M.I.Kom menjelaskan terkait maksud dan tujuan, kegiatan patroli, serta sasaran dari kegiatan tersebut.

“Antisipasi Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, serta aksi Kejahatan lainnya. Sekaligus melakukan Patroli non yustisi, mengingatkan Masyarakat untuk senantiasa menerapkan Prokes,” ungkapnya.

Kali ini sasaran Patroli antisipasi Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, dan pencurian ternak. Melaksanakan kontrol Kandang Kumpul di Dusun Tibu Lingkung, untuk antisipasi pencurian ternak dan kontrol Komplek Perumahan di Desa Lembar Selatan antisipasi 3C.

“Dari hasil pemantauan giat awal pelaksanaan Patroli sampai dengan giat Patroli berakhir, situasi wilkum terpantau aman,” katanya.

Kemudian berlanjut di Seputaran Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

“Menghimbau masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan tempat tinggalnya masing masing, guna antisipasi 3C dan kejahatan lainnya di Seputaran Desa Lembar Selatan,” imbuhnya.

Untuk hasilnya, dari hasil pemantauan kegiatan awal pelaksanaan Patroli sampai dengan giat Patroli berakhir, situasi terpantau aman.

“Terkait kedepannya, ini akan terus kita lakukan secara berkelanjutan, guna memastikan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Lembar dalam keadaan kondusif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *