Tumpeng Cinta Polres Bima Kota buat Jajaran TNI di Bima di Hari Jadi ke-77 TNI

Hukrimntb.com Kota Bima,NTB (5/10) – Selamat hari ulang tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), doa terbaik semoga TNI selalu jaya dan menjadi garda terdepan penjaga keutuhan NKRI.

Jiwa patriotisme TNI adalah kebanggaan seluruh rakyat Indonesia termasuk Korps Kepolisian sebagai bagian dari mitra yang selalu bersinergi.

Begitu petikan kalimat cinta dari Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, saat memberikan surprise pada jajaran TNI di Bima, Rabu (5/10) atau tepat di hari jadi TNI.

Tumpeng cinta sebagai tanda ucapan selamat ultah itu, dipersembahkan Polres Bima Kota yang langsung dipimpin Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dengan didampingi Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin beserta seluruh PJU dan juga Ketua Bhayangkari Dita Rohadi beserta seluruh pengurus Bhayangkari Bima Kota.

Kunjungan tiba-tiba di hari jadi ke-77 TNI itu, diawali di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1608/Bima.

Di Makodim 1608/Bima, Kapolres Bima Kota disambut hangat Kasdim Mayor CZI Edi Gustaman yang mewakili Dandim 1608/Bima.

Potongan tumpeng pertama sebagai tanda cinta diserahkan langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi pada Kasdim Mayor CZI Edi Gustamam.

Ucapan terimakasih, haru dan bahagia disampaikan Kasdim mewakili seluruh jajaran TNI, atas kejutan di hari jadi TNI ini.

TNI dan Polri kata Kasdim adalah korps negara yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama dalam melindungi dan mengayomi serta mengamankan NKRI.

“Kita harus tetap bersatu dan bersinergi menjaga keutuhan NKRI, “ucap Kasdim.

Usai memberi kejutan di Makodim 1608/Bima, Kapolres Bima Kota dan rombongan menuju Kompi Senapan A 742 SWY. Hal yang sama juga dilakukan Kapolres dan rombongan.

Saat di Kompi Senapan A, potongan tumpeng cinta diberikan Kapolres Bima Kota pada Komandan Kompi (Danki) Lettu INF Taufan Cahyadi Rizky.

Rasa haru dan bahagia atas kedatangan secara tiba-tiba rombongan Polres Bima Kota, juga terpancar dari wajah Komandan Kompi Senapan A 743 SWY.

Usai menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-77 TNI, Kapolres Bima Kota dan rombongan serta seluruh prajurit TNI di Kompi Senapan A 742 SWY, duduk ngopi bareng dan saling berbagi cerita dihari bahagia ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *