Kapolres Lombok Timur : Hubungan Silahturahmi seperti ini yg saya harapkan Dari masyarakat kecamatan Pringgabaya

Hukrimntb.com  |  Lombok Timur,Pringgabaya – Silahturrahmi Kapolres Lombok Timur AKBP HERY INDRA CAHYONO, SH. SIK.MH.Di wilayah Kecamatan Pringgabaya Sekaligus Tatap Muka bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Timur dalam rangka Kunjungan Kerja ke Pengurus Ranting Bhayangkari Pringgabaya.Kamis 06 Oktober 2022.Pukul 09.30 WITA s/d Selesai bertempat di Aula kantor camat pringgabaya.

Kegiatan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kapolres Lombok Timur AKBP HERY INDRA CAHYONO, SH. SIK.MH. di wilayah Kecamatan Pringgabaya Sekaligus Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Timur dalam rangka Kunjungan Kerja ke Pengurus Ranting Bhayangkari Pringgabaya.

Hadir pada kesempatan tersebut
Camat Pringgabaya Nasihun,SPD,Kabag SDM Polres Lombok Timur AKP Lalu Ryan Aditya,SIK CPHR,Kasat Lantas Polres Lombok Timur AKP Donny Wira Setiawa,SIK,Kaurbinops Binmas Polres Lombok Timur Ipda Miftahuddin,Sag,Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto,SH,Danramil 1615 -02 Pringgabaya Kapten Inf Masrun,Para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Pringgabaya,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Pringgabaya,Para Bhabinkamtibmas Polsek Pringgabaya dan Bhabinsa di wilayah Kecamatan Pringgabaya.

Adapun juga arahan dari Kapolres Lombok Timur AKBP HERY INDRA CAHYONO, SH.SIK. MH. yang pada intinya.”Saya memperkenalkan PJU Kab Lotim yang mendampingi saya ber silaturahmi di Wilayah Kecamatan Pringabaya saat ini.

Saya apresiasi Kinerja Kapolsek Pringgabaya yang menyampaikan situasi Aman Terkendali berkat kerjasmaa Tiga Pilar yang ada di Kec Pringgabaya,”ungkapnya

Saya Kapolres Lombok Timur bertugas di Lombok Timur baru berjalan selama 2 bulan dan Alhamdulillah saat ini saya baru bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan bapak bapak.Tujuan Silaturrahmi saya kesini adalah untuk membentuk rasa persaudaraan dan memanjangkan reziki, memanjangkan umur dan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kab. Lombok Timur.

Atensi kita saat ini di kabupaten Lombok Timur adalah terkait banyak nya narkotika yang merajalela di kalangan anak-anak muda. Dan mari kita untuk membentengi diri kita keluarga kita dengan agama.

Saya meminta kepada masyarakat agar tidak mudah percaya terkait berita berita hoax atau berita berita yang belum jelas ada nya serta tidak mudah main hakim sendiri.

Sebentar lagi kita akan memasuki Tahun politik, dimana tahun 2023 nanti nya akan ada pemilihan kepala Desa dimana Pringgabaya ada 5 Desa , saya meminta agar tetap menjaga situasi Kamtibmas dan tidak ada gesekan gesekan di tengah -tengah masyarakat.”tutupnya.

Dan pada tahun 2024 akan di lanjutkan dengan Pemilihan Umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *