Kapolsek Jereweh Hadiri Penutupan Turnamen Garuda Muda CUP KU-9 2023

  • Bagikan

Hukrimntb.com | Sumbawa Barat – Kepolisian sektor (Polsek) Jereweh menghadiri penutupan turnamen “Garuda Muda Cup KU- 9 tahun 2023.

“Penutupan turnamen dilakukan pada Minggu, 29 Oktober 2023 pukul 15.30 Wita yang bertempat di lapangan Sepak Bola dasan Anyar Kecamatan Jereweh,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media.

Ia mengatakan, hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jereweh IPTU Saiful, Danramil Jereweh Kapten Inf Mahfud, Sekdis Dikbud Sumbawa Barat Saifullah, Camat Jereweh Muhammad Solihin, S.Pd M.M, Kepala desa Dasan anyar, kades Manemeng Komaruddin, panitia penyelenggara dan tim yang bertanding, masyarakat yang menonton sekitar 100 orang.

Camat Jereweh menyampaikan bahwa, tujuan dari kegiatan ini adalah mencari bibit muda yang berprestasi untuk penerus KSB di bidang olahraga. “Lapangan Lalu Magaparang akan segera rampung dan akan dapat digunakan untuk bertanding maupun latihan oleh anak-anak, semoga tiap tahunnya kita bisa mengadakan pertandingan seperti ini,” jelasnya.

Di lanjutkan dengan pertandingan SSB Marewa Manemaneng vs SSB Bintang Taruna Jereweh yang dimenangkan oleh SSB Marewa Manemeng dengan adu Finalti. Setelah itu, pembagian tropy juara. “Seluruh susunan acara berakhir pukul 17.50 Wita berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *