Peringati HUT Brimob Polri ke 78, Sat Brimobda NTB Gelar Baksos Donor Darah

  • Bagikan
Hukrimntb.com | Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke-78, Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat Menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa Donor Darah (03/11/2023)

Kegiatan Donor Darah tersebut , dilaksankan secara Serentak oleh seluruh Jajaran Brimob NTB di pulau Lombok dan Sumbawa, Di Mataram sendiri terlihat Personel Brimob NTB dan Bhayangkari sangat antusias melaksanakan kegiatan Donor darah dalam rangka memperingati Hut Korps Brimob Ke 78.

“kegiatan donor darah ini sangat penting dilakukan, karena selama ini banyak masyarakat datang ke klinik kita untuk meminta bantuan donor darah. Selain itu yang tidak kalah pentingnya kegiatan ini dilakukan untuk mengupayakan kecukupan darah bagi Masyarakat khususnya di Kota Mataram,” ujar Dansat Brimob NTB Kombes Pol Komaruz Zaman Yang juga turut serta mengikuti pelaksanaan donor darah.

Lanjutnya, Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu peran penting Polri khususnya Satuan Brimob Polda NTB kepada Masyarakat, sejalan dengan Motto kita “ Brimob Untuk Indonesia_”. Sehingga kegiatan ini akan terus di agendakan tiap tahunnya.

Ketua Penanggung Jawab Pelayanan PMI Kota Mataram Rokhmad mengatakan, sangat mengapresiasi kepada Polri Khusunya Brimob NTB yang menyelenggarakan Kegiatan Donor Darah, karena ini merupakan kegiatan penyelamatan nyawa manusia.

“ Kami ucapkan terimakasih kepada Seluruh Personil Sat Brimob NTB, donasi darah sangat luar biasa untuk menolong serta menyelamatkan nyawa saudara saudara kita” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan donor darah ini rutin dilaksanakan tiap tahun, menjelang hari lahirnya pasukan Kebanggan Polisi Republik Indonesian yaitu Korp Brimob Polri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *