Personil Polres Lotara Yang Terseprint OMB Rinjani 2024 Lakukan Pengamanan Kampanye

  • Bagikan

Lombok Utara, Polda NTB, Personel Polres Lombok Utara dan Personel Polsek Tanjung yang terlibat sprint Operasi Mantap Brata Rinjani 2024 melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye di Dusun Sira Lauk Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung KLU(29/1/2024) malam.

Kegiatan kampanye tersebut dilakukan dalam bentuk pertemuan terbatas dan pembagian bahan kampanye ke rumah-rumah warga.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. melalui Kabag Ops Polres Lombok Utara Kompol Burhanudin mengatakan bahwa pihaknya telah menurunkan puluhan personel setiap harinya untuk mengamankan Seluruh kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh Parpol maupun Peserta Pemilu Tahun 2024. Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk menjaga ketertiban masyarakat.

“Kami mengerahkan puluhan personel baik dari Polres hingga Polsek jajaran untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh Parpol dan peserta Pemilu. Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk menjaga ketertiban di masyarakat,” ucap Kabag Ops Polres Lombok Utara

Kabag Ops Polres Lombok Utara juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan pembagian kampanye berlangsung.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.
“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama rangkaian kegiatan kampanye berlangsung. Saya juga berharap masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

Pengamanan tersebut dilakukan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif di masa Pemilu.
Polri akan senantiasa menjaga integritas dan netralitas dalam mengawal setiap tahapan Pemilu 2024 demi terciptanya proses pemilihan yang adil dan demokratis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *