Pastikan Kondisi Anggota Prima, Si Dokkes Polres Sumbawa Rutin Berikan Layanan Kesehatan

  • Bagikan

Hukrimntb.com | Sumbawa Besar, NTB – Dalam upaya terus memberikan pelayanan prima, Si Dokkes Polres Sumbawa rutin memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Polres Sumbawa.

Seperti halnya pagi ini, Selasa (27/02/24), Sie Dokkes Klinik Pratama Polres Sumbawa yang dipimpin langsung Kasi Dokkes Aipda M. Hendri Sugito Amd.Kep., melaksanakan pelayanan kesehatan bagi personel bertempat di lapangan apel Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Plh Kasi Humas mengungkapkan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan tersebut meliputi pemeriksaan menyeluruh mulai dari pengecekan tensi, suhu tubuh dan lain sebagainya serta pemberian obat dan juga vitamin.

“Mulai dari pemeriksaan tensi darah hingga pemberian vitamin serta obat obatan kepada para personel agar diketahui kondisi atau keluhan yang dialami anggota.”ungkapnya.

Lebih lanjut IPDA Sardi bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mengetahui kondisi terkini kesehatan anggota Polres Sumbawa sehingga kegiatan pemeriksaan dilakukan secara rutin dan berkala.

Pihaknya juga berharap dengan pemeriksaan rutin ini dapat diketahui kondisi kesehatan personil terkini, Jadi jangan sampai anggota Polri yang sedang sakit tetap bertugas.

Karena jika memaksakan diri, ini tentunya dapat membahayakan diri sendiri serta anggota tersebut tidak dapat maksimal dalam melaksanakan tugas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *