Pohon Tumbang, Polsubsektor Moyo Utara Gerak Cepat Lakukan Evakuasi

  • Bagikan

Hukrimntb.com | Sumbawa Besar-NTB, Personel Polsubsektor Moyo Utara Polres Sumbawa yang dipimpin langsung Kapolsubsektor IPDA Husni gerak cepat melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang yang terjadi di Jalan lintas Kecamatan Moyo Utara, Jumat (15/03/24) pagi.

IPDA Husni mengatakan berawal dari pihaknya yang menerima informasi dari masyarakat terkait kejadian pohon tumbang yang di sebabkan oleh angin kencang dan menyebabkan arus lalu lintas tertutup. Mengetahui kejadian tersebut Personil Polsubsektor Moyo Utara gerak cepat mendatangi TKP terjadinya pohon tumbang.

Dalam kegiatan evakuasi tersebut, Petugas di bantu masyarakat melaksanakan pemotongan pohon tumbang dengan menggunakan mesin pemotong dan juga alat seadanya. Sehingga pohon tumbang dapat segera di evakuasi dan jalan dapat dilewati kembali oleh masyarakat.

“Batang pohon, ranting dan dahan telah di lakukan pemotongan sehingga kendaraan dapat melintas dengan lancar dan aman”, ucapnya.

Dalam Kejadian itu tidak ada korban jiwa namun hanya membuat arus lalu lintas tersendat di jalur tersebut beberapa saat.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga turut menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati sepanjang mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya karena cuaca yang tidak menentu serta mengurangi resiko kecelakaan yang tidak diinginkan. (Hps)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *