Pastikan Ketersediaan Sarana dan Kesedian Personil, Wakapolres Bima Cek Pos Pengamanan

  • Bagikan

Hukrimntb.com | Bima – Wakapolres Bima Kompol Saogi maupun Pos Pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2024 di sejumlah lokasi, Kamis, 4 April 2024.

Dalam Kunjungannya tersebut, Wakapolres Bima memulai pengecekannya di Pos Yan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima pukul 15.10 Wita, dengan mengecek Buku Absensi, Barang inventaris dan pengecekan langsung Kegiatan anggota di Pos Yan Bandara.

Seusainya, Wakapolres Bima beranjak menuju menuju Pos Pam Tente dan Pos Pam Sila, untuk melakukan kegiatan yang sama.

Dalam kunjungan tiga Pos Operasi Ketupat Rinjani 2024 tersebut, Kompol Saogi Sujana Angsar menyampaikan Agar anggota yang sudah ditempatkan di posnya masing-masing dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu waspada serta peka terhadap situasi Kamtibmas khususnya di sekitar area Posnya.

Anggota yang sudah ditempatkan di posnya tersebut, ditekankan untuk selalu siap siaga dan melekat serta tidak meninggalkan pos tampa sepengetahuan atau ijin dari Perwira pengendali.

Mengutip kasi humas Iptu Adib Widayaka, kunjungan yang dilakukan oleh Wakapolres bima tersebut sebagai bentuk pengawasan langsung terhadap anggota yang melaksanakan tugas pelayanan maupun pengamanan di Pos Operasi Ketupat Rinjani 2024.

Selain itu, diarahkannya agar personil yang sudah ditempatkan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan siap siaga agar terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif. (Humas Polres)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *