Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri, Polres Sumbawa Bagikan Brosur Ke Sekolah

  • Bagikan

Hukrimntb.com | Sumbawa Besar, NTB – Polres Sumbawa melalui Bag SDM kembali melakukan sosialisasi terkait penerimaan anggota Polri. Kali ini sasaran Bag SDM Polres Sumbawa yakni menyasar para pelajar di sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Sumbawa, Sabtu (06/04/24).

Dalam kegiatan tersebut, Personel Bag SDM Polres Sumbawa membagikan brosur dan menjelaskan persyaratan serta proses penerimaan calon anggota Polri kepada para pelajar.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Kabag SDM AKP Buhari Tamal mengatakan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi yang jelas dan akurat kepada para siswa dan siswi terkait dengan proses pendaftaran dan persyaratan menjadi anggota Polri.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota Polri di wilayah hukum Polres Sumbawa” ucapnya.

AKP Buhari juga mengharapkan agar calon peserta yang telah memenuhi persyaratan rekrutmen anggota Polri bisa mempersiapkan dirinya lebih awal sehingga siap berkontestasi dengan calon lainnya.

“Seleksi penerimaan calon anggota Polri ini, dipastikan bebas biaya. Karena apabila ada oknum anggota Polri yang menjanjikan bisa meloloskan Casis dengan cara membayar, agar segera dilaporkan.” Tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *