Polsek Kopang Serahkan Anak Yang Sempat Dilaporkan Hilang

  • Bagikan

Hukrimntb.com | Lombok Tengah NTB – Anggota Polsek Kopang Polres Lombok Tengah menyerahkan seorang anak kepada kedua orang tua dan gurunya yang sebelumnya sempat dilaporkan hilang pada 9 Juni 2024 di Polsek Kopang.

Anak bernama RA (inisial), perempuan, alamat Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah tersebut ditemukan oleh anggota polsek Kopang di Desa Monggas, Kecamatan Kopang pada 12 Juni 2024.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK melalui Kapolsek Kopang AKP Bambang Sutrisno menjelaskan hal ini kepada awak media, Kamis (13/6).

“Anak ini sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya pada 9 Juni 2024 lalu, kemudian ditindak lanjuti oleh unit Reskrim kami dengan melakukan serangkaian penyelidikan hingga akhirnya anak tersebut berhasil ditemukan di Desa Monggas berkat upaya keras yang dilakukan anggota kami, “ucapnya kepada media ini.

Atas kejadian ini, pihaknya berharap agar menjadi pembelajaran terhadap orangtua lainnya sehingga pengawasan dan perhatian diberikan kepada anak-anak terutama kepada putra putri kita yang masih dibawah umur sebagai langkah antisipasi terjadinya hal-hsl yang tidak diinginkan seperti halnya yang terjadi saat ini.

“Kami menghimbau krepada para orang tua agar betul-betul memperhatikan para putrinya termasuk kepada para guru di sekolah untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didik selama berada di sekolah, “tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *