15 Desa di Kecamatan Woha Hari Dapat Penyaluran Pupuk Dari CV Sinar Perintis

  • Bagikan

Bima, HukrimNtb. Com – CV Sinar Perintis salurkan puluhan ribu Ton Pupuk bersubsidi di desa yang ada di kecamatan Woha Kabupaten Bima., Kamis 12 Mei 2022.

CV Sinar Perintis salurkan pupuk yang bersubsidi Ke 15, Desa yang ada di Kecamatan Woha, saat penyaluran pupuk subsidi dikawal langsung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar penyaluran pupuk subsidi berjan dengan baik seperti yang di salurkan di Desa Waduwani.

Pihak CV, Sinar Perintis bagikan pupuk subsidi ke masing-masing Desa, 12 Ton dengan Estimasi harga Per Sak yang ditentukan oleh pemerintah, kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas pada saat penyaluran ke masing-masing UD, di setiap Desa.

Saat ditemui oleh salah satu Media Online pihak CV, Sinar Perintis, menyampaikan kalau ada pihak kelompok tani melalui UD, Sinar Tani agar jangan bermain dengan harga yang sudah dipatok oleh pemerintah Per Sak.

“Dan disamping itu kami dari pihak CV, Sinar Perintis kalau ada kekurangan dari target yang ada atau dari data RDKK datang ke kantor kami yang beralamat di desa tente Naru kecamatan Woha agar kami bisa mengatur ulang,” ungkapnya.,(01″Mad).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *