Gelar Ops Yustisi, Tim Gabungan Edukasi Pengunjung Pantai Balat

  • Bagikan

 

Sumbawa Barat – Anggota Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat terus melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan covid-19 di sejumlah titik khususnya sejumlah akses publik, Minggu (29/11).

Kali ini anggota gabungan TNI Polri dan instansi terkait melaksanakan operasi yustisi di lokasi pariwisata pantai Balat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui PS Paur Subbag Humas Eddy Sobandi S.Sos di Taliwang, Minggu, mengatakan, Operasi yustisi ini terus dilakukan untuk menyadarkan masyarakat tentang penerapan protokol covid 19 sehingga dapat terbiasa dan mematuhinya.

“Ops yustisi terus dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat agar lebih tertib untuk menggunakan masker dan menjaga jarak sehingga penyebaran covid-19 dapat ditekan,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Taliwang Muh Fatoni SH juga meminta kepada anggota di lapangan untuk melaksanakan tugas di lapangan dengan humanis dan proposional.

“Kita menyasar pantai dan memberikan imbauan kepada para pengunjung sehingga mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Semua pengunjung diberikan edukasi menjaga kondusifitas dan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

“Ops yustisi ini tetap kita lakukan di sejumlah titik untuk mendisiplinkan warga Taliwang, dilakukan oleh staf camat dan anggota Polsek Taliwang serta instansi terkait,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *