KSB  

PPK Brang Ene dan Taliwang Lakukan Perhitungan Surat Suara Pilkada 2020

Sumbawa Barat – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Brang Ene melakukan rapat pleno rekapitulasi perhitungan surat suara tingkat kecamatan Pada pemilihan bupati dan wakil bupati Sumbawa Barat tahun 2020. Rekapitulasi perhitungan surat suara dilakukan di kantor camat setempat, Jumat (11/12) sekitar pukul 09:25 WITA.

Hadir dalam kegiatan rekapitulasi tersebut adalah Camat Brang Ene, ketua PPK, ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS), pengawas kecamatan, dan saksi dari Paslon.

Proses rekapitulasi tersebut dikawal ketat oleh anggota Polri dan TNI. Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

Adapun hasil rekapitulasi pemungutan suara tingkat kecamatan selanjutnya akan bergeser menuju kantor KPUD menunggu transportasi logistik.

Demikian juga di Kecamatan Taliwang, proses pleno rekapitulasi juga dilaksanakan pada Jumat (11/12) di aula Kantor Camat Taliwang yang dihadiri oleh PPK Taliwang, PPS, Panwascam, saksi dan Parpol.

Adapun jumlah TPS yang ada di kecamatan Taliwang yang dilakukan perhitungan pada Jumat yaitu, di Kelurahan Telaga Bertong 12 TPS, Arab Kenangan 6 TPS, Dalam 9 TPS, Banjar 4 TPS, Batu Putih 8 TPS, dan Labuhan Lalar 7 TPS.

Kegiatan rekapitulasi tingkat PPK berakhir pada pukul 18:29 WITA dan akan dilanjutkan kembali pada Sabtu besok yaitu rekapitulasi untuk desa dan kelurahan yang belum.

Sampai saat ini situasi aman dan ruang penyimpanan kotak suara di gembok dan dilakukan pengamanan ketat oleh pers PPK dari TNI Polri dan satuan Pol PP yang dipimpin oleh Kapolsek Taliwang AKP Muh Fathoni SH dan Danramil Taliwang Kapten Info Nyoman Suarka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.