Jaga Kamtibmas Pasca Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Buer Sambangi Tokoh Agama

  • Bagikan

Pasca pelaksanaan pemungutan suara dalam pilkada serentak kabupaten sumbawa tahun 2020, Polres Sumbawa dan jajarannya terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah panasnya persaingan politik antara pasangan calon.

Hal tersebut diwujudkan melalui kegiatan patroli rutin serta kegiatan sambang ke setiap tokoh tokoh penting dikabupaten sumbawa hingga ditiap desa.

Sepetihalnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tarusa Kecmatan Buer Brigadir Heriyanto melaksanakan sambang ke para tokoh agama di desa binaannya, Jum’at (11/12) malam.

Bhabinkamtibmas Desa Tarusa tersebut mengatakan kegiatan sambangnya tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta mengajak masyarakat khususnya para tokoh untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan nyaman pasca pemilihan kepala daerah.

“Kami berharap para tokoh dapat menghimbau dan mengajak masyarakat agar tidak terpancing dengan berita-berita hoax sehingga kamtibmas tetap terjaga”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Heriyanto juga tidak lupa mengingatkan para tokoh untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan prnyebaran covid-19. Mengingat saat ini kerawanan penyebaran virus tersebut hampir sama disetiap wilayah.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, setidaknya saat keluar rumah agar selalu menggunakan masker” ungkapnya.
(Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *