Tim Humas Polda NTB Tinjau Pengungkapan Kasus Satreskrim Polres Sumbawa

  • Bagikan

Sumbawa,- Tim Humas Polda NTB yang dipimpin oleh Kompol R. Sudjoko Aman, S.Sos. Kasubbid PID Humas Polda NTB, meninjau lansung pengungkapan kasus di Polres Sumbawa.

Setelah melakukan peliputan, pengecekan ke Satreskrim dan Satresnarkoba, tim kemudian menggelar press Rilis bersama awak media, pengungkapan beberapa kasus yang berhasil diungkap selama satu minggu terakhir baik di satres narkoba maupun di satreskrim Polres Sumbawa.

Dalam rilis yang digelar Kamis (17/12) dihadiri lansung oleh tim polda bersama Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Akmal Novian Reza, S.IK. dan Kasubbag Humas Polres Sumbawa, Iptu Sumardi, S.Sos.

Dalam rilis tersebut terdapat beberapa kasus kriminal yang berhasil diungkap oleh satreskrim, diantaranya kasus pencurian dan pemberatan, curanmor.

Selain kasus kriminal ada juga terdapat pengungkapan kasus narkoba, dengan total sebanyak 10 kasus yang berhasil di uangkap dalam satu minggu terakhir di Polres Sumbawa.

Kompol R. Sudjoko Aman, S.Sos. Kasubbid PID Humas Polda NTB, didampingi Kasubbag Humas Polres Sumbawa, Iptu Sumardi, mengatakan, beberapa inovasi Polres Sumbawa untuk menyukseskan pilkada yang aman, damai dan sehat.

” Banyak inovasi inovasi yang dilakukan oleh Polres sumbawa dalam pengamanan pilkada serentak beberapa waktu lalu, sehingga tercipta kondisi aman dan kondusif,” katanya.

Menurutnya, beberapa kegiatan seperti 1 Jam Di Pojok Rungan Samawa, Duduk Bersama Menuju Pilkada Damai dan Sehat dimana aparat kepolisian duduk bersama dengan semua paslon dan tim pemenangan, membahas pilkada damai dan sehat.

Selain dengan para tim pemenangan dan paslon, Polres Sumbawa juga duduk bersama dengan lintas etnis untuk menciptakan pilkada yang damai dan sehat.

” Inovasi inilah yang membuat kondisi kondusif selama pilkada di Sumbawa,” tegasnya.

Dia menambahkan, selain pengamanan pilkada, pengamanan terhadap masyarakat juga tetap terus dilaksanakan. Berantas tindak kriminal juga menjadi atensi aparat di Sumbawa.

” Selain pilkada damai, pengungkapan kasus juga sukses dilaksanakan sehingga tercipta rasa aman di masyarakat Sumbawa,” katanya menambahkan. (Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *