Berita  

Peringati Hari Ibu, Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Masker & Handsanitizer

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperingati hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Kali ini sebagai rasa cintanya kepada masyarakat, bertepatan dengan hari Ibu, Sat Lantas Polres Sumbawa membagikan ratusan masker dan handsanitizer kepada kaum ibu-ibu., Selasa (22/12/20) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal SH tersebut dilaksanakan di 3 tempat berbeda yakni Pasar Kerato Kecamatan Unter Iwes, Kantor Samsat Kabupaten Sumbawa serta Kantor Satpas Sat Lantas Polres Sumbawa.

Dalam keterangnya, Iptu Samsul Hilal mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dan rasa syukur kepada sosok ibu.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kami kepada kaum wanita khususnya ibu yang sangat kami hormati tentunya”, terangnya.

Tidak hanya membagikan ratusan masker dan Handsanitizer, dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas bersama personilnya juga membagikan tas belanja ramah lingkungan, soft drink serta bekal kesehatan.

“Melalui kegiatan ini kami juga mempunyai pesan sehat yakni untuk tetap selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan 3M yakni menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker” ungkapnya.

Sambungnya, pembagian tas ramah lingkungan kepada ibu – ibu dipasar juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat untuk mengurangi penggunaan kantong plastik saat berbelanja di pasar, tentunya ini sebagai wujud mendukung pemerintah dalam mengurangi sampah plastik.
(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.