Kapolres Sumbawa Resmikan Gedung Logistik dan Tribun Olahraga

  • Bagikan

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra SIK., meresmikan dua fasilitas kantor di Mako Polres Sumbawa, Senin (18/01/21) pagi. Dua fasilitas dimaksud yakni Gedung Logistik dan Tribun Olahraga Polres Sumbawa.

Kapolres mengatakan, pembangunan dua gedung fasilitas ini merupakan lanjutan dari program tahun 2020. “Itu lanjutan program anggaran tahun 2020 dilanjutkan tahun 2021 ini. Alhamdulillah ini sudah selesai,” kata Kapolres usai kegiatan.

Disampaikan, gedung logistik tersebut berfungsi sebagai kantor Sub Bagian Logistik. Dimana, akan digunakan untuk menyimpan inventaris maupun logistik perbekalan hingga alat-alat penunjang pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

Sementara Tribun Olahraga lanjut Kapolres, digunakan sebagai tribun untuk penonton pada saat ada event di lapangan tersebut. Awalnya hanya lapangan tenis, akhirnya dimulitifungsikan bisa untuk beberapa jenis olahraha, tenis, volly, basket, maupun bisa futsal.

“Alhamdulillah Polres Sumbawa di Tahun 2021 ini meresmikan dua fasilitas kantor yakni Gudang Logistik dan tribun olahraga,” pungkasnya.

Kapolres berharap, dengan diresmikannya tribun ini bisa mendukung dunia olahraga di Sumbawa. Dalam hal ini Polres berperan menyediakan fasilitas yang bisa digunakan sebagai tempat pembinaan atlet maupun calon atlet.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *