Pasca kenaikan BBM bersubsidi Kapolres Lombok Timur Yakin Lombok Timur Kondusif

  • Bagikan

Hukrimntb.com  |  Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur (Lotim), AKBP Hery Indra Cahyono mengklaim bahwa kenaikan harga BBM bersubsidi tidak berdampak terhadap situasi Kamtibmas di Lombok Timur.

Dirinya menegaskan bahwa sampai dengan saat ini, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Lombok Timur cukup kondusif.

“Kaitannya dengan kenaikan BBM ini, Alhamdulillah Kamtibmas di Lotim cukup kondusif, itu terlihat dari setelah kami melakukan perbandingan antara bulan kemarin dengan bulan ini,” tegasnya saat ditemui diruang kerjanya, Kamis 15 September 2022.

Kondusifitas yang terjadi di Lotim hingga saat ini, lanjutnya, tidak terlepas dari kerjasama dari semua anggota yang bertugas.

 

“Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, kami berserta jajaran meningkatkan kegiatan rutin seperti patroli dan menindak tegas oknum yang mencoba mengganggu Kamtibmas,” ujarnya.

Selain meningkatkan pengawasan dalam bentuk patroli, Kapolres Lombok Timur juga telah menghimbau agar semua poskamling agar lebih di maksimalkan lagi.

“Dalam waktu dekat, kami akan melakukan apel siskamling dengan harapan Kamtibmas kita tetap aman. Untuk tetap menjaga Kamtibmas ini, kami berharap peran dari masyarakat ikut membantu kami, minimal masyarakat sadar dan taat hukum,” jelas mantan Kapolres Lombok Tengah itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *