Setelah Di Kukuhkan Panwascam Pringgabaya Silaturahim Ke Polsek Pringgabaya 

  • Bagikan

Hukrimntb.com  |  Polsek Pringgabaya –  Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pringgabaya langsung melaksanakan silaturahmi ke Polsek Pringgabaya di Kecamatan pringgabaya pada,Kamis (24/11/2022).

Pertama silaturahmi dilaksanakan ke Polsek pringgabaya bertemu langsung Kapolsek pringgabaya Akp Totok Suharyanto,SH. Dalam silaturahmi Kapolsek menegaskan untuk saling berkoordinasi dalam setiap tahapan dan mereka siap untuk mendampingi anggota Panwascam Pringgabaya dalam melaksanakannya setiap tahapan pengawasan dalam pemilihan umum 2024.

“Kita siap untuk membantu dan mendampingi panwaslu dalam melaksanakan pengawasan tahapan pemilu 2024,” ujar Akp Totok Suharyanto,SH didampingi Anggota Unit Intelkam Aipda Walydin Amin.

Dalam pertemuan tersebut, banyak dibahas terutama mengenai pembahasan kepala kordinator sekretariat dan tahapan Kapolsek juga menyampaikan untuk saling berkoordinasi dan mengingatkan dalam pemilihan umum mendatang ini.”Sehingga ke depan kerjasama antara Kepolisian tetap terjalin.“Kita sama-sama berkordinasi, berkomunikasi dan saling mengingatkan dalam setiap tahapan pemilu ini, dan siap untuk menyukseskan pemilu 2024,” ujar Akp Totok Suharyanto.

Panwascam kecamatan juga siap untuk melakukan pengawasan setiap tahapan pemilu mendatang ini, yang jelas kordinasi dan komunikasi setiap lini di Kecamatan Pringgabaya ini demi tersukses pemilu 2024 mendatang.

“Kami siap melaksanakan pengawasan setiap tahapan pemilu 2024,” jelas Komisioner Panwascam pringgabaya.”Suryadi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *