Kapolsek Pringgabaya Melaksanakan Program JUM’AT CURHAT.

  • Bagikan

Hukrimntb.com  |  Lombok timur – Kapolsek Pringgabaya AKP TOTOK SUHARYANTO, SH bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Bripka Samsul Hakim melaksanakan giat Program JUM’AT CURHAT yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Kerumut. Ada pun tujuan dari Program JUM’AT CURHAT adalah ingin mendengar Masukkan dan harapan masyarakat terhadap Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat khususnya Jajaran Polri Di Polsek Pringgabaya polres lombok timur

Hadir dalam giat ini Al:
1.Kades Kerumut KAMALUDIN
2.Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto,Sh bersama anggota
3. Tokoh agama H. SUHAEP YAMIN S.Pd
4.Tokoh Masyarakat AWALUDIN, SH
5. Tokoh Pemuda SAHDI, SH.
6. Tokoh pemuda sekitar 20 Orang.

Di tempat terpisah Kapolres lombok timur AKBP Hery Indra Cahyono,SH.,SIK.,MH menyampaikan melalui Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH dalam giat ini.”Program Jum’at Curhat ini akan dilaksanakan setiap hari jumat untuk mendapatkan masukan dan harapan masyarakat terkait Polri.

Meminta kepada tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh agama agar sama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusifdi desa Kerumut wilayah kecamatan Pringgabaya menjelang Pilkades yang dilaksanakan di beberapa desa di kecamatan Pringgabaya termasuk di desa Kerumut.Dengan mengaktifkan siskamling,”ucapnya.

“Segera menghubungi Pihak kepolisian dalam hal ini Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto,SH.,apabila ada giat-giat di masyarakat yang membutuhkan kehadiran pihak kepolisian.

Meminta kepada tokoh masyarakat agar melapor atau memberikan informasi kepada Kapolsek Pringgabaya apa bila di wilayahnya ada Penjual Miras,judi dan penyagunaan narkoba.”tandas AKP Totok.

Dalam giat ini salah seorang tokoh agama Desa Kerumut an. H. SUHAEP YAMIN SH memberikan apresiasi terhadap kegiatan Jumat Curhat dan Jum’at keliling yg di laksanakan oleh Kapolsek Pringgabaya polres lombok timur.Sehingga masyrakat dapat langsung memberikan informasi terkait kamtibmas.”Ungkapnya

Adapun juga penyampaian kades Desa kerumut KAMALUDIN.mengucapkan terimakasih dengan kegiatan program jum’at Curhat dan jum’at keliling yg di laksanakan oleh kapolsek pringgabaya AKP Totok Suharyanto SH dan program Bpk.Kapolres lombok Timur Sinergisitas Tiga pilar kamtibmas.kami selaku pemerintahan desa kerumut dan masyarakat mendukung penuh program ini.”tutur kades.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *