Silaturrahmi Dan Himbauan Kamtibmas Sekaligus Shalat jum’at Berjamaah di Masjid At – Taubah Desa Pringgabaya

  • Bagikan

Hukrimntb.com  |  Lombok Timur – Kapolsek Pringgabaya AKP TOTOK SUHARYANTO. SH.Bersama anggota polsek pringgabaya Melaksanakan sholat jumat berjamaah di masjid AT TAUBAH di lanjutkan silaturahmi dengan para Tokoh agama,Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda di lanjutkan kapolsek menyampaikan himbuan kamtibmas di kecamatan pringgabaya yang kondusif.

Dan AKP Totok Suharyanto menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, pemuda. Hingga saat ini situasi kamtibmas.kecamatan pringgabaya kondusif.”ucapnya.

lanjut Kapolsek,Mari kita bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan menjaga lingkungan masing masing aktifkan siskamling.apabila ada informasi terkait gangguan kamtibmas segera laporkan ke polsek pringgabaya atau bisa langsung juga menghubungi Bhabinkamtibmas atau kapolsek Pringgabaya nomer HP yg sudah di berikan.”tutupnya.

Dan di selang perbincangan setelah selesai menjalankan ibadah shalat Jum’at Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto,SH dan semua anggota polsek mendapat apresiasi dari jamaah shalat Jum’at yang di wakili oleh Haji Syukron.”Terimakasih pak Kapolres lombok timur dan Kapolsek Pringgabaya selama Bapak bertugas di polsek Pringgabaya bersama semua anggota bapak telah memberikan kenyamanan desa kami dan mengurangi tingkat kriminalitas dan kenakalan remaja dan membasmi penyakit masyarakat seperti penjual miras,judi sabung ayam.”ungkap Haji Syukron.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *