Residivis Bobol Rumah dan Jambret, Dilumpuhkan Tim Puma 2

  • Bagikan

HUKRIMNTB.COM  |  Kota Bima, NTB (24/01) – Kerja terukur dan tegas kembali ditunjukan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya.

Daftar Pencarian Orang (DPO) tiga Polres ini, sepak terjangnya berakhir di tangan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota Polda NTB.

Residivis kambuhan spesialis bobol rumah dan jambret ini, dilumpuhkan dengan timah panas, sebab hendak melawan dengan mengancungkan parang saat hendak ditangkap.

Tidak itu saja, ujar Kasat Reskrim, terduga bahkan berusaha melarikan diri, meski telah diingatkan. Setelah diperingatkan dengan tembakan keatas udara, masih melarikan diri. Terpaksa dengan tembakan tegas dan terukur, Tim melepas tembakan tepat mengenai kaki kirinya.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Selasa (24/1) petang ini.

R alias M (35) warga Lido Kecamatan Belo Kabupaten Bima ini, sebut Kasat Reskirm, ditangkap di Kelurahan Oimbo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, siang tadi sekira pukul 13.30 Wita.

Diungkap dan ditangkapnya DPO yang diburu Polres Bima dan Polres Sumbawa ini, sambung Rayendra, ditangkap berdasar laporan korban yang kehilangan handphone akibat dijambret terduga pelaku ini.

Barang bukti dua handphone, kata Kasat Reskrim, berhasil disita ditangan Residivis yang sudah lama dicari ini.

“Kini, terduga telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *