Berita  

Kapolres Bima Kota Terima Kunjungan Pengurus HMI Cabang Bima

Kota Bima, NTB (30/01) – Senin (30/1) pagi, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, menerima kunjungan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima.

Kapolres Bima Kota yang didampingi Kasat Narkoba AKP Tamrin, saat bertemu pengurus baru HMI Cabang Bima, banyak menerima masukan dan harapan dari HMI Cabang Bima.

Ketua Umum HMI Cabang Bima, Fitrah berharap pada Polres Bima Kota bisa bersinergi dalam agenda kebangsaan.

Poin lain yang disampaikan pengurus HMI ini, soal potensi Bima sebagai daerah wisata butuh kepastian kamtibmas terutama bagi wisatawan, merasa aman di Bima.

Kasus panah menjadi atensi khusus HMI, agar bisa diperhatikan pihak Polres Bima Kota dan sejumlah tindak kriminal lainnya, juga menjadi masukan dan harapan HMI Cabang Bima, menjadi atensi pihak Polres Bima Kota.

Menjawab harapan pengurus HMI Cabang Bima, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi berharap pada Pengurus HMI Cabang Bima yang baru, bisa bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas.

Soal panah misterius, pasti Kapolres, serius dan pasti diungkap. Menjadi tanggung jawab bersama.

Sisi pencegahan mestinya menjadi poin utama, meminimalisir tindak pidana yang kebanyakan keterlibatan anak usia sekolah.

Orang tua dan sekolah, kata Kapolres, mesti lebih maksimal mengawasi anak-anak, terutama diluar jam sekolah.

Tidak hanya masalah panah, masalah narkoba dan miras juga menjadi atensi pihaknya. Peran orang tua dan masyarakat, menjadi sangat penting, ikut secara bersama melawan peredaran dan penggunaan narkoba dan miras, terutama yang melibatkan generasi muda.

Terkait potensi pariwisata, Kapolres Bima Kota sepakat yang diutamakan masalah keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung baik lokal maupun wisatawan mancanegara.”Investor pasti ragu menanam modalnya, jika Bima tidak mampu menjamin masalah keamanan,”pastinya.

Kapolres Bima Kota berharap pada Pengurus HMI Cabang Bima, ikut berpartisipasi dan bersinergi dalam membangun dan menciptakan iklim yang kondusif di Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *